Jumat, 13 Maret 2009

anjing


tak kupercaya aku bingung melihatnya
deskripsi wajahnya yang penuh tanya
dengan hiasan cahaya ia merona
menebarkan kesedihan hingga kemarahan

tapi aku sempat tertawa
ternyata ia sangat lucu
karena tak ada yang perlu diratapi
atau pun di waspadai

dia hanya sedang berpose
mencoba tampil di antara klise
memainkan peran kegagahan fitrah
dengan naluri yang singgah

bukan tak beralasan ia ada
ia pernah menebarkan senyumannya
dan dipuji karena kehebatannya
karena ia anjing terbaik di dunia

Pitbull Terrier, the best dog in the world.
He'll finish what he start, or he die trying.

4 komentar:

  1. Anjing,,
    Ingin kupuji keahlianmu ayng bagus itu, tapi kenapa selalu namamu jadi referensi untuk sesuatu yang buruk??

    BalasHapus
  2. walaupun anjing najis
    tapi aku sayang sama anjing
    njing... kamu sayang ga sama aku?

    BalasHapus
  3. cepat sembuh ya van..


    gw tambahin ni link ke blog gw.

    BalasHapus
  4. @mora : karena tiadalah anjing sepaham dengan manusia

    @tetra : guk..guk..guk..

    @karfi : udah sembuh fi, kan abis lw jenguk, hehhehhe...

    BalasHapus